Guardiola Tegaskan Mahrez Bertahan di Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membantah pemberitaan soal Riyad Mahrez yang ingin meninggalkan Etihad Stadium. Menurut Guardiola, hal itu tidak benar.

Mahrez sebelumnya dilaporkan ingin segera angkat koper dari Manchester City. Pemain asal Aljazair ini merasa masa depannya di Etihad sudah tidak jelas.

Eks pemain Leicester City tersebut memang kurang mendapat menit bermain dari Guardiola di musim ini. Alasan Pep untuk tidak memberikan menit bermain lebih banyak kepada Mahrez tentu ada sebabnya.

Pep Guardiola kembali harus mengubur mimpi menjuarai Liga Champions.
Getty Images

Sang winger bermain tak efektif pada laga Swansea City di Piala FA, Februari lalu. Ia bahkan dianggap jadi biang kekalahan City di laga melawan Swansea City itu.

Mahrez juga tak bagus saat bermain Liverpool di Anfield, Oktober 2018 lalu. Diberi kepercayaan jadi algojo penalti, tendanganya malah membentur tiang.

Meski demikian, menurut Guardiola, Mahrez masih jadi pemain penting di Manchester City. “Riyad akan berada di sini musim depan, dan yang berikutnya dan yang berikutnya,” kata Guardiola di Soccerway.

“Dia senang dan kami bahagia dengannya,” ucap Guardiola menambahkan.

Dibeli dari Leicester City pada 60 juta poundsterling pada Juli 2018 lalu, Mahrez terikat kontrak selama lima tahun di Etihad. Sejak merapat, ia tercatat baru menjalani 26 penampilan dan mencetak enam gol.

Comments
Loading...