Guardiola “Tumbalkan” Bernardo Silva dan Dua Pemain Lain Demi Messi?

Football5star.com, Indonesia – Rumor Lionel Messi akan bermain bersama Manchester City di Liga Inggris semakin mendekati kenyataan. Pelatih City, Pep Guardiola bahkan siap ‘tumbalkan’ tiga pemain City sekaligus untuk mendapatkan mantan anak asuhnya tersebut. Tiga pemain City itu adalah Bernardo Silva, Gabriel Jesus dan Eric Garcia.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (28/8/2020) tidak hanya akan memberikan Bernardo Silva dan dua rekannya tersebut, City dikabarkan juga akan memberikan uang sebesar 89,5 juta poundsterling kepada pihak Barcelona.

Bernardo Silva manchester city @mancity

City mengusung tiga pemain lain untuk mempermulus kepindahan Messi didasari sejumlah rumor yang berkembang. Nama Gabriel Jesus misalnya sempat disebut sebagai incaran Barca sebagai pengganti dari Luis Suarez.

Sedangkan Eric Garcia adalah pemain yang dalam beberapa tahun terakhir disebut sangat ingin didapatkan Barcelona. Namun pihak Barca belum mau mendapatkan Garcia karena harga yang dipatok City yakni 20,5 juta poundsterling.

Selain itu, Garcia sendiri seperti dikatakan Guardiola beberapa waktu lalu juga sudah menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak di Manchester City. Dengan opsi Bernardo Silva dan dua rekannya tersebut, City berharap dalam waktu dekat Messi bisa diperkenalkan ke publik Etihad.

Peluang Messi main di City memang cukup besar. Selain ada Pep, di City ada juga rekan Messi di Argentina, Sergio Aguero. Selain itu, ada Chief Executive Officer, Ferran Soriano, dan Director of Football, Txiki Begiristain, yang pernah bahu-membahu dengan Messi di Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More