Guardiola Yakin Laporte Akan Bela Timnas Prancis

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meyakini bahwa bek andalannya, Aymeric Laporte, tak lama lagi akan mendapatkan cap pertama untuk timnas Prancis. Ia pun mengaku sangat senang melihat performa gemilang dari Aymeric Laporte musim ini.

Meskipun berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik dalam dua musim terakhir, Aymeric Laporte belum sekalipun mendapat kesempatan untuk membela timnas Prancis. Sang pemain bahkan sempat menuduh Didier Deschamps memiliki masalah pribadi dengannya.

“Saya tak bisa memberikan komentar mengenai hal ini karena saya menghargai keputusan dari pelatih timnas Prancis. Saya tak bsia ikut campur dalam keputusan yang ia ambil,” kata Pep Guardiola dikutip dari laman France¬†24.

Aymeric Laporte - Pep Guardiola - Manchester City - Timnas Prancis - @ManCity
@ManCity

“Menurut saya, Laporte adalah pemain yang luar biasa. Baik di sektor depan maupun belakang dan di situasi bola-bola mati. Kami senang karena ia bisa menunjukkan penampilan yang apik bersama Manchester City musim ini,” katanya menambahkan.

Tak masuknya nama Aymeric Laporte ke skuat timnas Prancis membuat pria 24 tahun itu mendapatkan kesempatan istirahat selama jeda internasional. Setelah beristirahat, ia akan kembali berlatih bersama skuat Manchester City jelang partai Premier League melawan Fulham pada 30 Maret mendatang.

“Saya yakin Laporte akan segera menjadi bagian dari timnas Prancis. Tapi, hanya dirinya yang bisa membuat hal itu menjadi kenyataan. Sekarang, ia bisa mendapatkan sedikit waktu istirahat. Setelah itu, ia akan kembali berlatih bersama kami,” pungkas Pep Guardiola.

Comments
Loading...