Guarin Rela Potong Gaji Demi Kembali ke Inter

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Kolombia, Freddy Guarin, mengaku rela mengurangi gajinya demi kesempatan kedua bersama Inter Milan. Pernyataan tersebut dikatakan oleh agen dari Guarin, Marcelo Ferreyra pada Sabtu (23/6).

Guarin sempat bermain bersama Inter selama 4 musim. Kala itu, ia didatangkan dari FC Porto dengan harga 13.5 juta Euro. Ia memutuskan untuk menerima pinangan Shanghai Shenhua pada tahun 2016 silam.

Fredy Guarin, Inter Milan
Zimbio

“Dia baru memperpanjang kontraknya selama 2 tahun. Namun, perpanjang kontraknya bukan berarti masa depannya sudah dipastikan. Masih banyak hal yang dapat terjadi dalam waktu dekat ini. Fredy mampu menjaga tubuhnya dengan prima selama bermain di China. Ia juga mampu menjaga kondisi mentalnya,” kata Ferreyra dikutip dari Football Italia.

“Dia masih memiliki motivasi tinggi untuk merumput kembali bersama Inter. Dia tak akan mempermasalahkan gajinya. Ia bahkan rela mengurangi gajinya apabila Inter berniat memulangkannya kembali,” lanjut Ferreyra.

Selama4 musim berkarier di Giuseppe Meazza, Guarin berhail tampil dalam 142 partai dan berhasil mencetak 23 gol untuk La Beneamata. Sayangnya, penampilan gemilangnya gagal membawa Nerrazurri kembali ke ajang Liga Champions.

Semenjak memutuskan untuk hijrah ke China, ia telah tampil dalam 70 pertandingan bersama Shenhua di semua kompetisi. Ia mampu mencetak 20 gol untuk skuat asuhan Wu Jingui. Musim ini, ia telah bermain dalam 17 pertandingan dan mampu mencetak 4 gol.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...