Guarin Rela Potong Gaji Demi Kembali ke Inter

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Shanghai Shenhua, Fredy Guarin, berharap bisa kembali ke Inter Milan. Tak cuma itu, ia bahkan bersedia memotong gajinya demi bisa merumput lagi di stadion Giuseppe Meazza.

Pemain asal Kolombia itu meninggalkan I Nerazzurri pada Januari 2016 untuk pindah ke Shenhua. Di sana ia mendapat gaji sekitar 10 juta euro permusim. Kendati sudah dua tahun di sana, pemain Kolombia ini tidak bisa menyembunyikan keinginannya balik ke Inter.

“Uang bukan masalah, saya siap menerima seperlima dari gaji saya sekarang. Saya sudah berbicara tentang ini dengan Piero Ausilio tahun lalu. Saya ingin segera kembali, itu keinginan terbesar saya,” kata Guarin kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (8/2/2018).

“Uang tidak membuat saya tertarik. Kami sudah membicarakakannya musim panas lalu, saya ingin kembali apa pun caranya. Saya tahu betul jalan menuju Appiano Gentile,” sambungnya.

zimbio.com

Walaupun berhasrat ingin kembali ke Italia, bukan berarti Guarin tidak betah di Tiongkok. Ia bahkan tidak menyesal memilih kariernya di luar Eropa saat ini. Pemain 29 tahun itu juga kembali menegaskan bahwa Financial Fair Play lah yang memaksanya hengkang dari La Beneamata.

“Semua berjalan baik, kami lolos ke Liga Champions Asia dan memenangkan Piala Tiongkok. Saya memang merindukan Italia dan Inter Milan, tetapi saya tidak menyesali keputusan ini,” tegas eks pemain Porto itu.

“Saya hengkang Karena Financial Fair Play. Direktur jelas memberitahu saya: ‘Anda dan Icardi adalah pemain mahal, kami membutuhkan uang’,” tutupnya.

Comments
Loading...