Gudjohnsen: Hudson-Odoi Layak Jadi Langganan Starter di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Eidur Gudjohnsen, angkat bicara soal wonderkid Callum Hudson-Odoi. Di mata Gudjohnsen, pemain 18 tahun itu sudah siap jadi starter di tim utama The Blues.

Hudson-Odoi sukses mencuri perhatian musim ini. Setiap kali mendapat kesempatan main bersama Chelsea, sang wonderkid selalu tampil impresif.

Ia juga sudah membela Chelsea dalam 25 pertandingan musim ini dengan sumbangan enam gol dan tujuh assist. Meski demikian, kebanyakan Hudson-Odoi bermain sebagai pemain pengganti.

Menurut Gudjohnsen, sudah saatnya Hudson-Odoi menjadi langganan di tim utama dan mendampingi Eden Hazard di lini depan.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Jimmy Floyd Hasselbaink - London Evening Standard
London Evening Standard

“Sebagai pemain muda, Anda harus mengambil peluang Anda dan menggunakannya dengan baik. Setiap kali Hudson-Odoi diberi kesempatan, dia menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas, kualitas luar biasa,” kata Gudjohnsen kepada Talksport.

“Anda selalu merasakan itu dengan Hudson-Odoi di lapangan, dimana Chelsea terlihat seperti tim yang lebih baik. Dia masih muda, dia punya waktu tetapi dia menunjukkan bahwa dia sudah siap dan kami akan lebih senang melihat bakat seperti itu di lapangan,” Gudjohnsen menambahkan.

The Blues sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Blues hanya kalah selisih gol dari Arsenal di peringkat empat (batas akhir Liga Champions).

Comments
Loading...