Guendogan Anggap Man. City Pantas Menang atas Man. United

Football5star.com, Indonesia – Ilkay Guendogan, gelandang Manchester City, mengatakan bahwa timnya memang pantas menang atas Manchester United di Old Trafford, pada pekan ke-16 Liga Inggris, Minggu (10/12/2017).

Manchester City mengalahkan Man. United dengan skor 2-1 di laga tersebut. Tak hanya itu, The Citizens bahkan menguasai jalannya pertandingan dengan persentase penguasaan bola sebesar 65%.

Ilkay Gundogan, Manchester City (zimbio.com)2
zimbio.com

Kendati demikian, Guendogan beranggapan tak mudah untuk menaklukkan Manchester United, apalagi bermain di kandang rival mereka, Old Trafford. Ia juga menilai rekan-rekannya mampu menunjukkan mentalitas yang baik di pertandingan tersebut.

“Ini jelas tidak mudah untuk datang ke sini (Old Trafford). Lalu bisa bermain seperti yang telah kami mainkan dan terutama untuk memenangkan pertandingan itu. Ini tentang  mentalitas, tentang hati dan keberanian untuk melakukan hal-hal semacam ini,” tutur Guendogan dikutip dari ESPNFC, Selasa (12/12/2017).

“Kami hanya merasa seperti pemenang yang pantas dari game ini dan karena itulah kami sangat bahagia setelah pluit akhir. Jelas itu adalah pertandingan yang spesial juga, ini bukan hanya sebuah permainan belaka,” sambung eks penggawa Borussia Dortmund tersebut.

Tambahan tiga poin dari kandang Red Devils tersebut membuat The Citizens kian kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 46 poin. Unggul 11 angka dari Man. United yang berada di posisi kedua.

Comments
Loading...