Guendogan Berharap City dan Jerman Mampu Mendominasi

Football5star.com, Indonesia – Ilkay Guendogan, berharap Manchester City dan timnas Jerman akan mampu mendominasi dunia sepak bola dalam beberapa tahun ke depan. Ia pun berharap City akan mampu tampil lebih baik lagi musim depan.

Pemain 27 tahun itu tampil dalam 49 laga bersama City di semua kompetisi musim lalu. Ia mampu membawa The Citizens menjadi juara Premier League dan memecahkan beberapa rekor. Musim lalu, anak asuh Pep Guardiola berhasil membuat standar terbaru untuk tim-tim kelas kakap Premier League untuk musim musim mendatang.

ilkay guendogan, timnas jerman, mats hummels
Bild

“City dan Jerman memiliki banyak pemain-pemain berkelas. Keduanya memiliki kedalaman skuat yang sangat dalam dan memiliki cukup banyak persamaan. Saya tentunya bermain untuk kedua tim. Saya harap City dan Jerman dapat mendominasi dunia sepak bola dalam beberapa musim mendatang,” ujar Guendogan dikutip dari Manchester Evening News.

“Tentu saja hal tersebut tak akan mudah. Di Premier League, kami memiliki sangat banyak saingan. Namun, kami tentu saja akan mencoba untuk tampil lebih baik lagi musim depan. Kami semua, tak hanya pemain, ingin memenangkan banyak trofi di Manchester. Itu lah yang akan kami lakukan musim depan,” lanjut mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut.

Bersama Die Mannschaft ia akan berusaha memenangkan laga keduanya di Piala Dunia melawan Swedia. Di laga perdana, skuat Joachim Loew secara mengejutkan dikalahkan oleh Meksiko dengan skor tipis, 1-0.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...