Guendogan Diplomatis Soal Ketertarikan Barcelona

Football5Star.com, Indonesia –¬†Gelandang timnas Jerman, Ilkay Guendogan, tak mau terbuai oleh rumor yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona. Secara diplomatis, dia mengatakan masih ingin menyelesaikan kontraknya di Manchester City. Namun, bila klubnya itu tak membutuhkannya, dia pun tentu membuka semua kemungkinan.

Belakangan ini, karena posisinya di Manchester City yang terjepit oleh kegemilangan David Silva dan Kevin De Bruyne, Guendogan dikabarkan tengah dibidik Barcelona. Juara Divisi Primera La Liga tersebut siap mengeluarkan uang 50 juta pound untuk memboyong dia.

Ilkay Guendogan saat Manchester City bertemu Arsenal di final Carabao Cup.
thenational.ae

Akan tetapi, sang pemain merasa tak ada alasan untuk pergi dari Manchester City pada saat ini. “Aku masih punya banyak waktu di kontrakku sekarang, dua tahun lagi,” kata dia seperti dikutup Football5Star.com dari Manchester Evening News. “Tentu saja ini juga tergantung apakah klub masih membutuhkanku atau tidak.”

Setidaknya ada dua hal utama yang membuat mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut betah di tim asuhan Pep Guardiola. Itu adalah gaya main dan ambisi besar yang diusung.

“Semua orang bisa melihat dan merasakan betapa aku bahagia di sini. Dengan cara kami bermain, orang-orang di sekitar, di kota, di lingkungan, aku benar-benar snagat menikmati kehidupanku di sini,” tambah Guendogan.

Lebih lanjut, pemain berdarah Turki tersebut menambahkan, “Sangat menyenangkan bisa memenangi Premier League. Namun, masih ada banyak prestasi yang bisa diraih. Inilah yang terus dipegang di Manchester City setiap tahunnya. Bukan hanya para pemain, melainkan juga staf kepelatihan, selalu mencoba meraih prestasi tertinggi.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...