Guendogan: Soyuncu Bek Terbaik Liga Inggris, City Harus Membelinya

Football5starcom, Indonesia – Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, menilai Caglar Soyuncu adalah salah satu bek terbaik Liga Inggris. Ia pun meminta The Citizens untuk membajak pemain Leicester City tersebut.

Sejakkepergian Harry Maguire ke Manchester United pada musim panas tahun lalu, Soyuncu langsung menjelma menjadi figur sentral di lini belakang Leicester.

Secara luar biasa, Soyuncu mampu menunjukkan performa apik bersama Leicester musim ini. Bek 24 tahun itu pun kabarnya tengah diincar oleh sejumlah klub top Inggris.

Salah satu tim yang kabarnya berminat terhadap Soyuncu adalah Manchester City. Guendogan pun merasa yakin bahwa timnya harus mengejar pemain internasional Turki tersebut.

Caglar Soyuncu - Leicester City - Barcelona - talksport
talksport

“Saya setuju dengan pendapat umum para penggemar sepak bola. Caglar Soyuncu memiliki performa terbaik di Liga Premier musim ini setelah Virgil van Dijk. Saya tidak kenal dia sebelumnya. Kami bertemu ketika kami bermain melawan satu sama lain. Selain pertandingan Liga Premier, kami menghadapi Leicester City dalam pertandingan Piala Liga dua tahun lalu,” kata Guendogan kepada Fanatik.

“Kami menjadi lawan di banyak pertandingan. Kami selalu melihat dan berbicara satu sama lain dan mulai saling mengenal. Dia anak yang sangat baik. Saya menyukainya. Pemahamannya tentang sepak bola dan karakter juga sangat bagus.”

“Penampilannya untuk Leicester dan Turki bagus. Saya harap kita melihatnya di tempat yang lebih baik. Yang pertama muncul di benak saya tentang pemain Turki yang ingin saya lihat di Manchester City adalah Soyuncu,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More