Guendogan Tak Ingin Manchester City Senasib dengan MU

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak memandang Bristol City dengan sebelah mata. Manchester City akan menjamu Bristol di Stadion Etihad dalam leg pertama semifinal Piala Liga Inggris pada Rabu (10/1/2018).

Manchester City lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Leicester City lewat babak adu penalti di fase perempat final. Sedangkan, Bristol membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United.

man city vs watford (twitter @mancity)

Menurut Guendogan, hasil tersebut adalah bukti bahwa sekalipun Bristol merupakan tim Championship (kasta kedua sepak bola Inggris), mereka tetap tidak boleh diremehkan.

“Mereka telah mengalahkan United, jadi tentu saja ini merupakan sebuah tantangan berat. Bagaimanapun, kami sadar bahwa kami adalah tim favorit,” tutur Guendogan seperti yang dikutip Sky Sports.

Mengingat babak semifinal berformat dua leg, Guendogan meminta The Citizens untuk tidak lengah. Ia menegaskan bahwa mereka ingin lolos ke final dengan cara yang meyakinkan.

“Semua tergantung kami. Kami cukup kuat untuk mengalahkan mereka. Babak semifinal memang dua leg, jadi jika kami tidak menunjukkan performa terbaik di leg pertama, masih ada kesempatan di leg kedua,” ucap Guendogan.

“Ini adalah sebuah tantangan. Tentu saja, kami tidak ingin menunggu hingga leg kedua. Kami ingin mencoba untuk meraih hasil sempurna di leg pertama. Semoga saja, kami bisa melakukannya,” kata pria asal Jerman itu.

Comments
Loading...