Guendogan Tak Pernah Mau Hengkang dari Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Ilkay Guendogan bersama Manchester City sedang menjadi tanda tanya dalam beberapa pekan terakhir. Hal tersebut tak lepas dari durasi kontraknya yang akan berakhir tahun depan.

Banyak yang meyakini jika Guendogan akan kembali ke Jerman dan memperkuat Bayern Munich. Ada pula yang memprediksi jika sang gelandang akan mencoba peruntungan di Italia jika henngkang dari Manchester City.

Tidak ingin isu yang beredar semakin berkembang, pemain asal Jerman ini akhirnya angkat bicara. Ia mengaku tidak ingin hengkang dan berencana untuk memperpanjang kontraknya bersama City.

thenational.ae

“Kami akan melakukan pembicaraan musim panas ini dan setelah itu kita akan lihat apa yang terjadi. Saya tidak puas dengan City jadi saya tidak akan mengatakan bahwa saya benar-benar ingin pergi,” kata sang gelandang seperti dikutip Football5star.com dari Tribal Football, Rabu (12/6/2019).

“Kami akan bicara secepat mungkin dan klub juga ingin sudah berencana memperpanjang kontrak saya. Saya senang mendengarnya karena saya juga ingin bertahan,” ia melanjutkan.

Lebih janjut Guendogan mengaku belum melakukan kontak dengan klub mana pun. “Saya tidak tahu tentang ketertarikan klub lain. Saya tidak tahu apa-apa soal itu dan saya juga belum berbicara dengan klub mana pun,” imbuhnya.

Pemain berusia 27 tahun itu saat ini sedang fokus dengan tugas negara bersama Jerman di kualifikasi Euro 2020. Terbaru ia membantu negaranya menang besar 8-0 atas tim lemah, Estonia.

Comments
Loading...