Guendogan Tak Yakin Bayern Bisa Selamat di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester City, Ilkay Guendogan, tak yakin Bayern Munich bisa meraih hasil maksimal di partai melawan Liverpool di Anfield. Ia mengatakan bahwa Liverpool merupakan tim yang sangat kuat ketika bermain di Anfield.

Pekan depan, Bayern akan menantang Liverpool di Anfield pada partai babak 16 besar Liga Champions. Di ajang Liga Champions musim ini, The Reds selalu berhasil meraih kemenangan ketika bermain di hadapan ribuan suporter setianya.

“Saya paham seberapa sulitnya untuk meraih kemenangan di Anfield. Jujur, saya melihat bahwa Liverpool memiliki keunggulan dibanding Bayern,” ungkap Ilkay Guendogan kepada SportBild.

Ilkay Guendogan - Liverpool - Bayern Munich - Liga Champions - London Evening Standard
London Evening Standard

“Liverpool bisa membangun momentum yang sangat besar ketika bermain di kandang. Mereka bisa mencetak tiga gol dalam waktu 15 menit. Apabila Bayern bisa meraih kemenangan di Anfield, maka saya yakin mereka bisa meraih kemenangan di kandang tim manapun,” imbuh pria 28 tahun itu.

Meskipun bisa meraih tiga kemenangan ketika bermain di Anfield, Roberto Firmino dkk tak memiliki rekor yang apik ketika bermain tandang. Dari tiga pertandingan, mereka selalu menelan kekalahan.

Apabila Die Roten bisa meraih hasil positif di Anfield, maka mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Di babak grup, Thomas Mueller dkk tak pernah menelan kekalahan. Mereka berhasil meraih empat kemenangan dan dua imbang dari enam pertandingan.

Comments
Loading...