Guendogan Waspadai Permainan Cepat Liverpool

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, mengaku sangat waspadai permainan cepat Liverpool yang pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (5/4/2018).

Laga kedua tim bisa dibilang sebagai pertemuan dua klub terproduktif di Eropa. Liverpool saat ini menjadi klub dengan rataan gol tertinggi di Liga Champions dengan menorehkan 28 gol. Sedangkan City menjadi tim paling produktif di Premier League dengan mencetak 88 gol.

Dengan pertemuan kedua tim di Anfield musim ini yang dimenangkan Liverpool, Guendogan berharap klubnya bisa mengimbangi permainan tuan rumah. Ia juga akan memberikan perhatian lebih kepada trio penyerang Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

“Kami sangat menghormati mereka. ketiganya sudah mencetak banyak gol musim ini dan saya yakin torehan itu belum akan berhenti. Liverpool adalah satu-satunya tim di Liga Inggris yang mampu mengalahkan kami,” ujar Guendogan seperti dilansir Daily Mail, Selasa (3/4/2018).

Ilkay Gundogan
@ManCity

“Kami harus mewaspadai hasil di liga agar tidak terulang di Eropa. Tapi sekarang kami kembali ke Anfield dengan motivasi yang tinggi. Saya tidak sabar untuk memainkan permainan terbaik,” sambungnya.

Laga kali ini juga akan mempertemukan Guendogan dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Juergen Klopp. Ia pun kembali mengenang kejayaan bersama saat masih berseragam Die Borussen.

“Saya memiliki empat musim yang fantastis bersama Juergen. Kami memenangkan banyak gelar bersama dan menjalani pengalaman yang luar biasa,” ia menuturkan.

Comments
Loading...