Gunakan Ban Kapten, Higuain Bertahan di Juventus?

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain menjadi kapten Juventus saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur di laga Internasional Championship Cup, akhir pekan lalu.

Meski sudah menjabat kapten Juventus, Higuain tak lantas mendapat jaminan di starting XI tim besutan Maurizio Sarri.

Laporan Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa meski eks pemain Real Madrid itu menjadi kapten, manajemen Juventus masih tetap memasukkannya dalam daftar pemain yang akan dijual.

Gonzalo Higuain tak jadi starter saat Milan menghadapi Juventus di Piala super Italia.

Dua petinggi Juventus, Fabio Paratici dan Pavel Nedved menegaskan bahwa sikap manajemen masih tetap sama terkait Higuain. Klub akan melepas pemain 31 tahun itu jika ada tawaran yang pantas.

Sejumlah klub memang digadang-gadang akan merekrut Higuain. AS Roma salah satu klub yang dirumorkan akan menggaetnya, akan tetapi klub ibu kota itu tengah berupaya menjual Edin Dzeko ke Inter Milan.

Tidak hanya AS Roma, klub Liga Inggris West Ham juga berkeinginan merekrutnya. Higuain jadi salah satu alternatif bagi West Ham jika tak mendapatkan striker Spanyol, Diego Costa.

Gonzalo Higuain memang belum menemukan ketajamannya lagi bersama cedera. Faktor cedera menjadi salah satu alasan pemain Argentina itu menjadi tumpul di lini depan.

Comments
Loading...