Gunawan Tak Ingin Anggap Remeh Semen Padang

Football5star.com, Indonesia – Bali United berpeluang besar menggeser Tira Persikabo dari puncak klasemen Liga 1 2019. Pada Jumat (9/8) besok, Serdadu Tridatu akan menghadapi tim penghuni dasar klasemen, Semen Padang. Terlebih, laga akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Meski demikian, Bali United tidak akan meremehkan sang tamu. Menurut bek tengah mereka, Gunawan Dwi Cahyo, tidak ada alasan untuk meremehkan Semen Padang. Walaupun hingga saat ini tim Kabau Sirah masih jadi yang terbawah di papan klasemen.

Dari 10 pertandingan, belum sekali pun Semen Padang meraih tiga poin. Modal empat angka milik mereka sejauh ini adalah hasil dari empat kali meraih hasil imbang.

Stefano Cugurra - Bali United - Football5star

“Memang besok kami akan melawan Semen Padang yang secara peringkat ada dibawah, tapi bukan berarti kami akan menang mudah. Menurut saya mereka juga bagus, hanya saja memang belum beruntung untuk bisa meraih kemenangan,” tutur suami Oky Dwi Putra tersebut lewat situs resmi klub.

Bali United menatap laga nanti dengan kepercayaan diri penuh. Modalnya adalah bekal tiga kemenangan di tiga pertandingan terakhir yang mereka lakoni di liga. Bertanding di hadapan publik sendiri pun jadi pelecut semangat tersendiri bagi Gunawan dkk.

“Mewakili rekan-rekan pemain lainnya, bisa saya sampaikan bila kami sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kami punya tekad bila saat bermain dikandang, kami bisa meraih 100% kemenangan,” ucap mantan bek Persija Jakarta tersebut.  

Comments
Loading...