Gusti Randa Akui Punya Banyak Haters di Media Sosial

Football5star.com, Indonesia – Tindak-tanduk Gusti Randa sebagai anggota exco PSSI selama ini membuat banyak masyarakat yang membencinya. Di media sosial, jumlah hatersnya terus bertambah seiring makin kerapnya ia mengeluarkan komentar kontroversial di media.

Sejak Selasa siang nama Gusti Randa kembali ramai diperbincangkan. Hal ini tak lepas dari kepastian dirinya memegang tampuk kepemimpinan tertinggi PSSI menggantikan Joko Driyono sebagai plt ketua umum.

Beragam reaksi pun mulai media sosial terkait penunjukan ini. Berbagai ejekan dan sindiran pun keluar dari mulut warganet atas naiknya posisi pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

gusti randa- hukuman untuk arema secepatnya keluar
pssi.org

“Haters pasti banyak yang mengomentari. Tapi saya pikir itu hanya sebagai informasi saja dan saya hanya ingin memikirkan hal-hal positif saja. Sekarang kita sudah masuk dalam dunia digital dan hal-hal seperti itu tidak bisa dihindarkan,” kata Gusti Randa saat menghadiri undian perempat final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (20/3/2019).

“Kalau haters itu akan selalu ada di mana-mana. Sebagus apa pun, sebaik apa pun kita bekerja, pasti ada hatersnya. Tapi tidak masalah,” ia menambahkan.

Di sisi lain, nama pria yang dulunya berprofesi sebagai aktor ini beberapa kali juga sempat disindir dalam kasus mafia bola oleh satgas antimafia bola. Namun, ia mengaku tidak mengetahui hal tersebut dan tidak merasa tersindir oleh kicauan tim satgas di media sosial.

“Jika disindir secara resmi oleh satgas itu tidak ada,” sambung Gusti Randa.

Comments
Loading...