Gusti Randa: Penahanan Joko Driyono Tak Pengaruhi PSSI

Football5star.com, Indonesia – Plt ketua umum PSSI, Joko Driyono resmi ditahan satgas antimafia sepak bola pada Senin (25/3/2019). Penahanan ini pun mengundang komentar dari anggota Exco PSSI, Gusti Randa.

Menurut Gusti Randa, penahanan Joko Driyono itu tidak akan mengganggu kinerja PSSI. Ia mengatakan organisasi akan terus bekerja seperti biasa.

Terkait tugas ketua umum yang lowong, pria yang juga menjabat komisaris baru PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu menegaskan anggota exco lainnya akan bersinergi demi kelancaran PSSI.

Gusti Randa Joko Driyono Bukan Jadi Tersangka Pengaturan Skor Iwan Budianto - PSSI
pssi.org

“Kami tetap bekerja seperti biasa demi keberlansgungan organisasi yang saat ini sudah banyak membuat banyak inovasi, terutama dalam pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia dalam sepak bola Indonesia,” ujar Gusti Randa seperti dilansir laman resmi PSSI, Senin (25/3/2019).

“Tugas pak Joko akan dibantu anggota exco lainnya. Beliau sebelumnya juga sudah memberi saya tugas dengan agenda khusus, yaitu membantu Plt Ketum menjalankan tugas di organisasi dan mempersiapkan Kongres Luar Biasa,” sambungnya.

Di sisi lain, Gusti juga menegaskan bahwa PSSI akan menghormati keputusan pihak kepolisian yang menahan pria yang akrab disapa Jokdri ini. “Berkaitan dengan status terbaru Joko Driyono, kami menghormati dan menyerahkan penuh proses hukum kepada kepolisian,” katanya.

“PSSI sebagai organisasi selalu menghormati putusan hukum,” tegas Gusti. Adapun penahanan Jokdri akan berlangsung selama 20 hari ke depan. Saat ini, ia ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Comments
Loading...