Guti Hernandez Resmi Latih Klub Kasta Kedua Liga Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain dan kapten Real Madrid Guti Hernandez resmi melatih klub kasta kedua Liga Spanyol UD Almeria. Guti menggantikan posisi pelatih sebelumnya Pedro Emanuel.

“Klub resmi mempekerjakan Guti Hernandez sebagai pengganti dari Pedri Emanuel untuk melatih tim utama UD Almeria,” kata direktur olahraga klub Mohamed El Assy seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Rabu (6/11/2019).

twitter.com/UDAlmeria_Eng

Guti sendiri saat diperkenalkan kepada awak media mengaku sangat tertantang untuk melatih Almeria. Menurutnya Almeria memiliki pemain yang sangat berkualitas dan layak untuk meraih hasil terbaik di musim ini.

“Saya menyukai tim ini karena mereka agresif, dan bergabung ke klub ini membuat saya nyaman. Kami bermain dengan senang saat berada di lapangan,” kata Guti.

“Kami memiliki pemain yang sangat berambisi dan berkualitas. Saat ini, kami ingin selalu mencetak gol dan meraih kemenangan,” tambahnya.

Karier kepelatihan pemain yang berposisi sebagai gelandang sentral ini dimulai pada 2013 saat menangani tim muda Real Madrid. Pada musim lalu, ia sempat menjadi asisten pelatih di Besiktas.

UD Almeria sendiri saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen Segunda Division. Klub yang dimiliki oleh miliarder Arab Saudi Turki Al-Sheikh terpaut 10 poin dengan pemuncak klasemen Cadiz.

Guti HernandezLiga SpanyolUD Almeria