Haaland dan Mbappe, Siapa yang Harus Diprioritaskan Madrid?

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid sedang mempersiapkan transfer besar musim panas nanti. Dua nama besar masuk dalam daftar incaran. Mereka adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Sudah menjadi rahasia umum jika juara bertahan LaLiga kepincut pada penyerang Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain tersebut. Tapi bagi legenda klub, Jorge Valdano, ada baiknya mereka menggaet Haaland terlebih dulu.

Menurutnya, El Real butuh striker haus gol seperti pemain asal Norwegia. Setelah itu barulah mereka mendatangkan Kylian Mbappe.

Jorge Valdano - Zinedine Zidane - IMDB
IMDB

“Saya akan mendatangkan Haaland sebelum Mbappe. Dia bergerak di ruang kecil dan besar. Dia mencetak gol secara reguler dan itu sangat bagus,” ungkap Jorge Valdano seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Kamis (28/1/2021).

“Memahami bahwa Kylian adalah seorang bintang, saya sangat terkesan dengan Haaland. Dia mencetak gol dengan semua cara. Kapasitasnya sangat dibutuhkan,” ia menambahkan.

Melihat skuat saat ini, Los Blancos memang lebih membutuhkan penyerang tengah. Zinedine Zidane memang masih memiliki Karim Benzema.

Akan tetapi Zidane tidak punya opsi lain selain pemain Prancis itu. Ini pula yang membuat Valdano ingin mantan klubnya memprioritaskan transfer penggawa timnas Norwegia.

Catatan pemain 22 tahun bersama Borussia Dortmund sangat mengesankan. Sejak Januari tahun lalu dia sudah mengemas 37 gol. torehan ini hanya kalah dari Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More