Haaland: Saya Baru Datang, Tak Mungkin Tinggalkan Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Erling Haaland tak tergiur hengkang seperti bintang Bundesliga lainnya. Ia memastikan akan tetap berada di Borussia Dortmund musim depan.

Ada beberapa hal yang membuat Erling Haaland yakin bertahan di Borussia Dortmund. Di antaranya karena dia baru saja datang Januari lalu. Selain itu dia juga menganggap Die Borussen sebagai salah satu klub terbesar di dunia.

“Saya tidak terlalu memikirkan masa depan, tapi saya hidup di masa sekarang dan memutuskan di sini dan sekarang apa yang terbaik untuk karier saya. Untuk alasan ini, saya memilih Dortmund dengan keyakinan tinggi,” kata striker asal Norwegia seperti dilansir AS, Sabtu (27/6/2020).

erling haaland-dortmund vs schalke
@Bundesliga_EN

“Saya sekarang berada di salah satu klub terbesar di dunia dan saya menandatangani kontrak jangka panjang di sini dan seperti yang Anda katakan, saya baru saja datang. Jadi saya tidak berpikir untuk meninggalkan klub,” ia menambahkan.

Mantan pemain RB Salzburg juga merasa bahwa ia mendapat segalanya di klub yang bermarkas di Signal Iduna Park. Menit bermain yang banyak dan tampil di Liga Champions adalah hal yang membuat dia bangga.

“Bermain banyak adalah terpenting bagi pemain seusia saya. Saya bisa tampil sejak awal, di smeua kompetisi, hingga pertandingan 16 besar Liga Champions. Itu memberi saya perasaan yang baik bahwa itu terjadi karena orang-orang yang bertanggung jawab mempercayakan saya,” tutup Haaland.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More