Hadapi Ajax, Nedved Minta Pemain Juventus Waspada

Football5star.com, Indonesia – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengomentari hasil undian babak perempat final Liga Champions 2018-19. Nedved meminta Juventus tak meremehkan Ajax Amsterdam dan tetap waspada.

“Saya tidak senang dan tidak bahagia. Saya percaya pertandingan ini (Juventus vs Ajax) akan menjadi pertandingan yang menyenangkan untuk dilihat,” ujar Pavel Nedved dilansir Football5star dari laman resmi Juventus.

Salah satu kekhawatiran Nedved adalah keberhasilan pasukan muda dari Amsterdam menaklukkan Real Madrid. Tak main-main, Ajax Amsterdam sukses menang dengan skor 4-1 saat bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.

drawing liga champions
@ChampionsLeague

“Lawan kami (Ajax) layak berada di sini karena mereka menyingkirkan Real Madrid dan itu bukan sebuah lelucon. Di sisi lain, kami memainkan pertandingan yang mengesankan di Madrid. Kami benar-benar menjadi Juve yang sebenarnya di Turin dan kami mengerti bahwa kami bisa melakukan sesuatu,” beber Nedved.

Nedved meminta para pemain La Vecchia Signora memainkan permainan dan determinasi yang sama seperti saat mengalahkan Atletico Madrid. “Kami harus sadar dan kita harus memiliki antusiasme yang sama seperti yang kita tunjukkan melawan Atletico.”

Juventus terancam bermain tanpa Cristiano Ronaldo saat menghadapi Ajax Amsterdam. Ancaman itu dikarenakan selebrasi Cristiano yang provokatif. Bagi Nedved, ia tak takut Cristiano mendapatkan hukuman.

“Saya tak meras Cristiano akan dihukum. Selebrsi itu berada di dalam lapangan. Dia meluap setelah dihina di Madrid oleh penggemar mereka di stadion kami. Saya tidak berpikir akan ada hukuman,” ujar Nedved.

Comments
Loading...