Hadapi Arsenal, Manajer Doncaster Minta Tips Sir Alex

Football5Star.com, Indonesia – Jelang laga menghadapi Arsenal pada babak III Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Doncaster Rovers memiliki persiapan khusus. Sang manajer, Darren Ferguson, meminta petunjuk dari mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Maklum saja, Darren adalah anak Sir Alex.

“Saya berbicara panjang-lebar dengan dia. Tentu saja tentang pertandingan ini,” terang Ferguson kepada Sky Sports, Selasa (19/9/2017). Dia akan berada di sana (stadion). Demikian pula dengan ibu dan keluargaku. Semuanya akan ada di sana sehingga penting bagi kami untuk tampil oke.”

Terkait hubungan sang ayah dengan manajer lawan, Arsene Wenger, Ferguson mengatakan, “Ada rasa hormat yang begitu besar di antara ayah saya dan Wenger. Mereka sungguh bersahabat.”

Bagi Ferguson, kemenangan atas Arsenal di Carabao Cup ini akan jadi catatan tersendiri. Maklum saja, Doncaster tampil buruk di League One musim ini. Mereka tak pernah menang dalam enam laga terakhir sehingga nyaris terseret ke zona degradasi.

Sementara itu, Wenger dikabarkan hanya akan menurunkan tim lapis kedua untuk laga yang berlangsung pada Kamis (21/9/2017) pukul 01.45 WIB tersebut. Sejumlah pemain lapis kedua dipastikan turun. Demikian pula dengan Jack Wilshere yang masa depannya terus menjadi tanda tanya. The Professor telah memastikan pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Bournemouth itu akan tampil sebagai starter.

Comments
Loading...