Hadapi Atletico, Hansi Flick Akan Andalkan Lucas Hernandez

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, bakal memberikan kepercayaan kepada Lucas Hernandez untuk bermain melawan Atletico Madrid dinihari nanti. Akan tetapi, Flick ogah membeberkan posisi yang bakal dihuni Hernandez di laga nanti.

Musim ini, Hernandez memang berhasil kembali ke performa terbaiknya setelah terbebas dari masalah cedera. Pemain berpaspor Prancis itu sejauh ini sudah mengoleksi lima penampilan sebagai bek kiri maupun bek tengah.

“Lucas Hernandez bisa dengan baik dimainkan sebagai bek tengah maupun bek kiri. Tapi, saat ini dia tampil lebih baik ketika bermain sebagai bek kiri,” beber Hansi Flick di sesi jumpa pers, Selasa (20/10) malam WIB.

Lucas Hernandez - Atletico Madrid - Bayern - Hansi Flick - uefa. com
uefa.com

“Ketika sedang tidak menguasai bola, dia memberikan sesuatu yang cukup berbeda terhadap cara kami bermain. Dia memang sempat kesulitan tampil maksimal karena mengalami cedera. Tapi, dia berhasil menunjukkan kualitas terbaiknya di penghujung musim lalu hingga sekarang,” sambung Flick.

Sementara itu, Hernandez mengaku siap membayar kepercayaan Flick apabila dimainkan di laga Bayern vs Atletico. Ia pun tak mau terlalu memikirkan posisi mana yang bakal ia mainkan nanti.

“Saya merasa nyaman dimainkan di tengah atau kiri. Saya tak mau terlalu memperdulikan hal itu selama saya diberi kesempatan bermain,” tutur Hernandez.

“Alphonso Davies adalah pemain yang sangat hebat. Akan tetapi, saat ini pelatih lebih mempercayai posisi bek kiri kepada saya. Saya tentu saja ingin membayar kepercayaan pelatih dengan baik apabila dimainkan di laga nanti,” tutup Hernandez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More