Hadapi Barcelona, Antonio Conte Minta Bantuan Para Suporter

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan kalau para suporter memiliki peranan yang cukup penting di partai melawan Barcelona pada Rabu (11/12) mendatang. Ia pun berharap para suporter akan memberikan energi positif kepada para pemain.

Di partai melawan AS Roma akhir pekan lalu, publik San Siro memang kerap kali menyoraki para penggawa Nerazzurri. Hal ini tentu tak lepas dari penampilan kurang maksimal yang diperlihatkan oleh Lautaro Martinez cs di laga tersebut.

“Kami tentunya berharap para suporter yang hadir di stadion akan bisa memberikan energi positif sepanjang 90 menit. Saya yakin para penonton akan bisa memberikan tambahan energi positif ke dalam diri pemain,” ujar Antonio Conte dikutip dari laman Football Italia.

Antonio Conte - Inter Milan - Barcelona - inter. it
inter.it

Inter sendiri tak bisa menurunkan tim terbaiknya ketika menjamu Barcelona. Mereka takkan bisa menurunkan Stefano Sensi, Alexis Sanchez, dan Roberto Gagliardini karena ketiganya masih berkutat dengan cedera.

“Kami sudah terbiasa tampil tanpa ketiga pemain itu. Salah satu hal positif yang bisa kami dapatkan dari situasi ini adalah, adanya tanggung jawab secara kolektif yang cukup besar untuk bisa meraih hasil terbaik,” kata Conte.

Partai melawan Barcelona akan menjadi laga hidup mati untuk Nerazzurri. Mereka dipastikan akan tampil habis-habisan untuk bisa meraih tiga poin dan melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Saat ini, mereka memang masih bersaing dengan Borussia Dortmund untuk menemani Barcelona ke babak gugur.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More