Hadapi Bulgaria, Lloris Minta Perancis Tetap Perkasa

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang sekaligus kapten Timnas Perancis, Hugo Lloris, berharap timnya tetap tampil perkasa saat menghadapi Bulgaria pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018, esok (8/10/2017).

Pasalnya, jika berhasil mengalahkan tim asal Balkan itu, Les Bleus tinggal butuh satu kemenangan lagi agar bisa lolos ke ajang empat tahunan tersebut. Selain itu, Bulgaria juga lawan yang patut diremehkan. Apalagi, Lloris dkk akan bermain di Stadion Nasional Vasil Levski, kandang Lavovete.

“Kita harus menjadi tim besar. Kami berada dalam sebuah kewajiban mendapatkan hasil sebuah kemenangan besok (Sabtu) melawan lawan yang sangat solid. Kami tahu apa yang akan terjadi,” tutur Lloris saat konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (6/10/2017).

Pemain yang saat ini merumput bersama Tottenham Hotspur itu juga berharap rekan-rekannya di timnas tak melakukan kesalahan seperti saat menghadapi Timnas Swedia, Juni lalu. Pada pertandingan tersebut, Perancis kalah dari Swedia dengan skor 2-1.

“Kami tidak bisa pergi ke lapangan seperti itu (lawan Swedia) dan kami akan bermain total dalam 90 menit. Kami tidak lagi bercanda dan sejak awal kami harus bermain untuk menang,” tegasnya.

Saat ini, Perancis memuncaki klasemen sementara grup A babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan 17 poin. Pasukan Didier Deschamps hanya terpaut 3 poin dari Swedia yang berada di posisi kedua.

Comments
Loading...