Hadapi Cagliari, Juventus Sudah Bisa Mainkan Matthijs de Ligt

Football5star.com, Indonesia – Kabar gembira menyelimuti Juventus jelang pertandingan melawan Cagliari, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB. Bek andalan, Matthijs de Ligt sudah siap dimainkan.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang pelatih, Andrea Pirlo. Walau begitu ia belum bisa memastikan apa-apa. Dirinya masih akan melihat perkembangan sang bek.

“De Ligt sudah berlatih bersama kami untuk sementara waktu dan kemudian kami menunggu tanggapan dari ahli ortopedi dan sekarang semuanya baik-baik saja. Dia sudah siap bermain,” ujar Pirlo seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Sabtu (21/11/2020).

Line-Up Andrea Pirlo di Laga Debut: Kejutan di Lini Belakang
goal

Tidak hanya Matthijs de Ligt, Pirlo juga dibuat senang dengan kembalinya Alex Sandro. Namun, dia masih sedikit ragu jika bek kirinya itu sudah siap. “Alex sudah berlatih bersama kami, tapi itu membutuhkan waktu yang lama untuk menjadikannya starter,” sambungnya.

Terkait lawan yang dihadapi, legenda Italia menilai Cagliari adalah tim yang kuat. Apalagi mereka memiliki Eusebio Di Francesco yang cukup berpengalaman.

“Mereka adalah tim yang luar biasa dan dipimpin oleh pelatih hebat. Di Francesco membawa antusiasme yang besar di sana. Permainan mereka semakin berkembang dan menuju arah yang lebih baik,” ungkapnya.

“Mereka punya pemain yang bagus dan berpengalaman baik di lini tengah maupun lini serang. Ini akan jadi pertandingan yang penting dan sulit. Tapi kami tidak harus melihat hasilnya. Kami yakin pada di sendiri dan mencoba untuk memenangkan pertandingan,” tutup Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More