Hadapi Chelsea, Fellaini Kembali Perkuat Man. United

Football5Star.com, Indonesia – Jelang big match menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017), Manchester United mendapat suntikan berharga. Gelandang tengah Marouane Fellaini kembali memperkuat skuat Man. United setelah absen empat pekan.

Kepastian tersebut didapatkan ketika gelandang asal Belgia itu terlihat dalam rombongan Red Devils saat berada di Stasiun Stockport guna bertolak ke London, Sabtu (4/11/2017). Itu jelas kabar menggembirakan karena Fellaini menunjukkan performa apik sebelum dibekap cedera saat membela Belgia dalam laga melawan Bosnia-Herzegovina, 7 Oktober lalu.

Dalam delapan pertandingan di semua ajang bersama Man. United musim ini, Fellaini berhasil menjaringkan empat gol dan sebuah assist. Secara keseluruhan, performanya pun sangat baik. Menurut penilaian WhoScored, mantan penggawa Everton tersebut masih berada di 3-besar pemain dengan rating tertinggi. Dengan nilai 7,59, Fellaini hanya kalah dari Romelu Lukaku (7,60) dan Paul Pogba (8,09).

Marouane Fellaini masuk skuat Man. United untuk laga melawan Chelsea.
manchestereveningnews.co.uk

Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho tak memberikan jaminan bermain bagi pemainnya yang baru pulih dari cedera. Satu hal yang pasti, dengan masuk skuat, kans Fellaini untuk bermain tentu lebih besar. Pasalnya, itulah yang secara tersirat disampaikan Mourinho pada konferensi pers, Kamis lalu.

“Kami masih punya Jumat dan Sabtu. Saya tak terlalu optimistis, tapi saya juga tak mau berbohong. Saya tak ingin Anda mengatakan saya berbohong bila saya katakan tak ada kans untuk pulih (bagi para pemain yang cedera). Jadi, saya lebih suka mengatakan ada dua hari lagi untuk mengonformasi harapan saya,” terang The Special One kala itu.

Keikutsertaan Fellaini dalam skuat menuju markas Chelsea bisa diartikan sebagai konfirmasi yang dimaksudkan Mourinho itu. Di media sosial, para fans Red Devils pun menyambut gembira kabar kembalinya sang gelandang. Sebagian besar dari mereka mengaku lebih optimistis klub kesayangannya bakal menekuk The Blues.

Comments
Loading...