Hadapi City, Chelsea Masih Tanpa Terry

Chelsea dipastikan masih tanpa John Terry saat menghadapi Manchester City akhir pekan ini. Kapten The Blues itu masih belum sembuh dari cedera hamstring.

Terry mendapat cedera hamstring itu saat Chelsea menang 5-1 atas Newcastle United pekan lalu di Stamford Bridge. Bek 34 tahun itu tak bermain penuh di laga tersebut. Akibat cedera itu, Terry melewatkan laga leg pertama babak 16-besar Liga Champions kontra Paris St-Germain tengah pekan ini.

Setelah PSG, ada lagi tim besar yang harus dihadapi Chelsea yakni City di babak kelima Piala FA yang digelar di kandang sendiri, Minggu (21/2) malam WIB besok.

Sayangnya untuk Chelsea, Terry belum pulih sepenuhnya dari cedera tersebut dan masih merasakan sakit. Alhasil, bek berpaspor Inggris kembali harus absen.

“Dia tidak akan fit untuk akhir pekan ini. Saya kebetulan melihatnya pagi ini, dia bekerja dengan fisioterapis. Kemarin dia mencoba sedikit turun ke lapangan tapi masih mengalami terlalu banyak masalah untuk fit di akhir pekan,” ujar Hiddink dikutip Soccerway.

“Saya harap pekan depan dia siap dimainkan. Saya tidak bisa memprediksi, tapi rasanya kami harus sedikit berhati-hati dengannya. Kira-kira minggu depan,” sambungnya.

“Tentu saja ini adalah sebuah kekecewaan karena dia adalah pemimpin klub ini dan tim. Tapi seperti saya katakan sebelumnya, saya tidak akan komplain atau mengeluhkan para pemain yang sudah mengerahkan upayanya untuk mengisi posisi dia.”

“Mereka mendapatkan kepercayaan penuh kami. Bek-bek tengah kami punya penampilan bagus di Paris,” tandasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More