Hadapi City, Laurentiis Minta Sarri Rotasi Pemain

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, meminta Mauricio Sarri merotasi beberapa pemainnya saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB. Terutama bintang utama mereka seperti Marek Hamsik, Lorenzo Insigne, dan Dries Mertens.

Laurenttis beralasan Napoli akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan depan. keinginan ini bukan tanpa sebab, ia bertekad untuk mengalahkan I Nrerazzuri guna mengamankan posisi di puncak klasemen.

Di lain sisi, Napoli sangat membutuhkan kemenangan. Mengingat mereka baru mengumpulkan tiga poin dari dua laga. Andai kalah melawan The Citizen, peluang Napoli lolos akan makin berat mengingat Shakhtar Donetsk serta Feyenoord jadi pesaingnya.

“Para pemain yang sudah sering diturunkan harusnya sedikit diistirahatkan di laga ini agar mereka tetap segar. Laga melawan Inter juga sama pentingnya. Di Eropa, kami hanya khawatir tidak lolos, bukan memenangi seluruh pertandingan ” tutur De Laurentiis seperti dikutip¬†Soccerway, Senin (16/10/2017).

zimbio.com

Lolos dari fase grup tentu jadi target Napoli agar menjaga eksistensi di kompetisi Eropa tertinggi itu. Tapi De Laurentiis punya pemikiran lain terkait laga kontra City yang terbilang krusial untuk timnya.

Saat ini, Napoli sedang merasakan euforia di Serie A Italia. Klub asal Naples ini memenangakn seluruh pertandingan di kompetisi domestik. Laurentiis menganggap menang lawan Inter. Terlebih mereka hanya terpaut dua angka dari La Beneamata.

Comments
Loading...