Hadapi Derby Della Madonnina, Inter Tanpa Dua Bek

Football5Star.com, Indonesia – Kabar buruk diterima Inter Milan jelang Derby della Madonnina di Coppa Italia, Kamis (28/12/2017) dinihari WIB. Dua bek mereka, Danilo D’Ambrosio dan Miranda, dipastikan absen karena cedera. Hal itu diumumkan kubu I Nerazzurri usai pemindaian terhadap kedua pemain itu pada Minggu (24/12/2017).

Dari hasil pemindaian, D’Ambrosio diketahui mengalami masalah di ligamen lutut kirinya. Meskipun tidak parah, pemain berumur 29 tahun tersebut harus absen beberapa lama. Bahkan, bercermin pada kasus serupa yang dialami Joao Cancelo pada awal musim ini, D’Ambrosio diperkirakan harus absen selama 45 hari.

Danilo D'Ambrosio mengalami cedera lutut saat lawan Sassuolo.
fcinter1908.it

Sementara itu, Miranda lebih beruntung. Cedera otot betis kanannya kemungkinan hanya memaksa dia tak membela Inter selama dua pekan.

Kehilangan dua pemain itu secara otomatis membuat allenatore Luciano Spalletti harus memutar otak lebih keras. Pasalnya, stok pemain belakang yang ada terbilang terbatas. Tinggal Yuto Nagatomo, Dalbert, dan Andrea Ranocchia yang bisa diandalkan menemani Cancelo dan Milan Skriniar di barisan belakang.

Sialnya, rangkaian laga yang harus dihadapi Inter terbilang berat. Selain menjalani Derby della Madonnina, Mauro Icardi cs. juga dijadwalkan berjumpa dua tim kuat, Lazio dan Fiorentina pada 30 Desember 2017 dan 5 Januari 2017. Sudah begitu, performa mereka pun tengah amburadul.

I Nerazzurri tengah menghadapi masa sulit jelang tutup tahun ini. Dalam empat laga terakhir, Inter hanya sekali menang. Itu pun lewat adu penalti atas Pordenone di Coppa Italia. Sisanya, mereka imbang 0-0 dengan Juventus, takluk 1-3 di tangah Udinese dan kalah 0-1 dari Sassuolo. Tiga hasil itu membuat mereka terkudeta dari capolista ke posisi ke-3 classifica Serie A.

Comments
Loading...