Hadapi Eibar, Simeone Minta Atletico Madrid Jaga Konsistensi

Football5star, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta anak asuhnya untuk tetap fokus agar mampu menjaga konsistensi performa mereka di paruh kedua Divisi Primera La Liga musim ini.

Sejauh ini, Atletico Madrid hanya meraih tiga kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di Divisi Primera dan hasil tersebut membuat mereka hanya bertengger di posisi keenam klasemen sementara, terpaut sembilan poin dari sang pemuncak klasemen, Real Madrid.

“Saya ingin terus melihat pertumbuhan kami setelah pertandingan ini, ini adalah yang terpenting. Jelas bahwa berlatih dengan baik membuat kami lebih dekat untuk tampil lebih baik dalam pertandingan kami,” ujar Simeone, dilansir Football Espana.

“Dalam pertandingan persahabatan kami di Arab Saudi (melawan Al-Ittihad), kami bermain dengan banyak antusiasme dan kami bisa mencari hal positif dari pertandingan ini, dan melawan Las Palmas (di Copa) kami menjadi tim yang kompak. Mudah-mudahan besok kami bisa mengulangi situasi yang sama,” tambahnya.

Eibar hanya terpaut lima poin dari Atletico dan Simeone mewaspadai ancaman yang  bisa dihadirkan oleh tim tersebut. Ia pun berbicara tentang kekagumannya dengan gaya bermain mereka.

“Saya selalu menghormati mereka, seperti yang Anda tahu, tim itu jelas tahu tentang bagaimana mereka bermain dan sekarang mereka adalah tim yang berbahaya. Pelatih Jose Luis Mendilibar bekerja dengan baik. Dia memiliki tim yang sangat jelas mengerti tentang sepak bola mereka,” lanjut Simeone.

“Mereka bermain dengan intens, bermain dengan baik di posisi sayap, dan menekan dengan baik. Kami harus menjalani pertandingan ini dengan membuatnya mengalir ke arah yang sesuai dengan yang kami inginkan,” pungkas Simeone.

Comments
Loading...