Hadapi Fiorentina, Nicolo Zaniolo Berpeluang Diturunkan Sebagai Starter

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, membuka peluang untuk memainkan Nicolo Zaniolo sebagai starter pada partai melawan Fiorentina dinihari nanti. Menurut Fonseca, sudah saatnya Zaniolo kembali bermain sebagai starter.

Semenjak pulih dari cedera lutut, Zaniolo memang belum diberi kesempatan bermain sebagai starter. Pemain berusia 21 tahun itu hanya dimainkan sebagai pemain pengganti dalam lima dari enam pertandingan terakhir AS Roma.

“Saya mungkin akan memainkan Nicolo Zaniolo sebagai starter. Di pertandingan sebelumnya, Zaniolo menunjukkan penampilan yang cukup baik sebagai pemain pengganti,” ujar Paulo Fonseca di sesi jumpa pers pada Sabtu (25/7) lalu.

Nicolo Zaniolo - AS Roma - Paulo Fonseca - Fiorentina - Tuttosport
Tuttosport

“Tapi, dia hanya mengikuti sesi latihan sebelum tampil di pertandingan sebelumnya. Kami masih harus mengatur menit bermain Zaniolo karena ia sempat absen lama akibat cedera,” kata Fonseca menambahkan.

Lebih lanjut, Fonseca juga memprediksi partai melawan Fiorentina akan berjalan dengan sangat sengit. Ia pun menyoroti tren positif milik La Viola dalam beberapa laga terakhirnya serta keberhasilan mereka menahan Inter Milan pada Kamis (23/7) lalu.

“Kami berhasil menunjukkan peningkatan performa setelah melakukan perubahan formasi. Tapi, kami juga tak boleh melupakan Fiorentina yang saat ini sedang berada dalam tren positif.”

“Di pertandingan sebelumnya, mereka berhasil menahan imbang Inter Milan. Jadi, saya rasa pertandingan ini akan jauh berbeda ketimbang pertemuan pertama kami pada Desember lalu,” tandas Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More