Hadapi Hoffenheim, Bayern Munich Tak Boleh Besar Kepala

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich akan menghadapi Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (5/10/2019). Pelatih Niko Kovac pun meminta anak asuhnya tidak besar kepala dan tetap memainkan performa terbaik di lapangan.

Pernyataan Niko Kovac ini merupakan buntut dari kemenangan besar Bayern Munich atas Tottenham Hotspur di Liga Champions tengah pekan lalu. Seperti yang diketahui, Bayern sukses menggulung Spurs dengan skor 7-2.

Maka dari itu pelatih asal Kroasia ingin anak asuhnya tidak terlena lebih lama. Ia berharap timnya bisa menjaga konsentrasi di lapangan mengingat Hoffenheim bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan.

Niko Kovac ingin lini tengah Bayern Munich tampil seperti pasukan Romawi yang sangat kompak.
Sport

“Kami harus menjaga konsentrasi. Kami sudah bermain di Liga Champions Selasa kemarin dan itu pertandingan sangat luar biasa untuk kami dan permainan seperti itu harus kami lanjutkan saat melawan Hoffenheim,” kata Kovac seperti dilansir AS, Jumat (4/10/2019).

“Tapi satu hal yang harus diingat adalah para pemain tidak boleh besar kepala karena hasil kemarin. Kami harus tetap objektif, rendah hati, dan terus bekerja keras di setiap pertandingan,” ia menambahkan.

Di sisi lain, mantan pelatih Eintracht Frankfurt mengakui kerja sama tim di lapangan antarpemain semakin membaik. Ia percaya jika momen ini bisa terus di jaga, Bayern Munich mampu melampaui capaian musim lalu.

“Kami memiliki tim yang sangat bagus, kerja sama antarpemain juga semakin sempurna. Saat ini kami belum memenangkan apa pun, tapi jika semua ini bisa dipertahankan saya rasa kami bisa meraih apa yang kami inginkan,” tegas Niko Kovac.

Comments are closed.