Hadapi Inter Tanpa Sergio Ramos, Zidane Tak Khawatir

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tidak terlalu khawatir dengan absennya palang pintu andalan mereka, Sergio Ramos di laga melawan Inter Milan. Menurut Zidane, absennya Ramos memang cukup merugikan namun ia percaya anak asuhnya bisa tunjukkan penampilan terbaik.

Real Madrid selalu memiliki rekor yang buruk saat kapten mereka Sergio Ramos absen, kalah tujuh kali dari delapan pertandingan terkininya di Liga Champions.

Sergio Ramos Dipastikan Cedera, Real Madrid Alami Krisis Bek

“Kami tahu betapa pentingnya dia sebagai pemain, tetapi statistik ada di sana untuk dipecahkan.” ucap Zidane seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (25/11/2020).

“Dia tidak bisa berada di sini, tapi kami akan mencoba mengubah hasil tanpa dia. Kami tahu bahwa pertandingan melawan Inter ibarat partai final. Kami tahu bahwa kami akan berjuang dan kami akan meraih tiga poin,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane pu yakin bahwa hasil imbang melawan Villarreal di akhir pekan lalu tidak akan berpengaruh banyak dengan gaya permainan anak asuhnya di laga melawan Inter Milan.

“Kami memang melewati masa sulit, tapi kami memulai dengan baik dan menyelesaikan dengan baik. Melawan Villarreal kami menang sampai menit ke-75 dan kemudian ada satu permainan yang membuat kami kebobolan.”

Ramos yang menjadi kapten Spanyol dipaksa keluar pada paruh pertama pertandingan lawan Jerman di Seville pada jeda internasional beberapa waktu lalu. Ramos mengalami cedera hamstring di paha kanannya.

“Setelah tes terhadap pemain kami Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid, dia telah didiagnosis mengalami cedera pada biceps femoris di kaki kanannya,” ungkap Madrid dalam pernyataan resmi mereka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More