Hadapi Inter yang Sedang Terluka, Pelatih Parma Tunjukkan Respek

Football5star.com, Indonesia – Parma akan menjamu Inter Milan di stadion Ennio Tardini, Senin (29/6/2020) dinihari WIB. Laga ini akan dimanfaatkan betul oleh Roberto D’Aversa untuk mendulang poin.

Pada laga kali ini Parma diuntungkan dengan absennya pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Ia dihukum larangan satu pertandingan karena telah mengoleksi lima kartu merah sepanjang musim ini.

Kondisi ini membuat Roberto D’Aversa yakin timnya bisa berbicara lebih banyak pada laga nanti. Namun, ia tetap memberi respek pada tim tamu yang sedang terluka setelah ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo pada laga sebelumnya.

Parma Inter Milan @inter
@inter

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tapi saya juga akan mengatakan bahwa jika Inter benar-benar ingin menantang scudetto,  mereka tidak bisa terpeleset lagi. Kami akan menunjukkan rasa hormat pada mereka,” ujar D’Aversa seperti dilansir Football Italia, Minggu (28/6/2020).

“Kami menyambut laga ini dengan percaya diri. Kami ingin memainkan sepak bola kami sendiri karena nilai skuat di atas kertas tidak serta merta bisa memprediksi hasil akhir,” ia menambahkan.

Sang pelatih kian semringah melihat kondisi para pemainnya. Satu persatu pemain sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan. Salah satunya adalah pemain pinjaman dari Inter Milan, Yann Karamoh.

“Saya harus memperhitungkan semua pertandingan saat membuat keputusan, termasuk tingkat kebugaran pemain, seperti Yann Karamoh yang sudah benar-benar berlatih bersama kami selama beberapa minggu setelah cedera,” tutup pelatih Parma itu.