Hadapi Juara Bertahan, Atletico Harapkan Tuah Wanda Metropolitano

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone mengatakan bahwa Wanda Metropolitano akan menjadi sebuah keunggulan bagi anak asuhnya di partai Atletico vs Liverpool dinihari nanti. Ia pun berharap kehadiran para suporter di laga Atletico vs Liverpool nanti akan bisa merusak konsentrasi tim tamu.

Di ajang Liga Champions musim ini, Atletico memang belum sekalipun menelan kekalahan ketika tampil di Wanda Metropolitano. Alvaro Morata cs sukses meraih dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga laga kandang di kompetisi Eropa.

“Saya yakin stadion nanti akan sangat bergemuruh. Saya juga mengharapkan hal yang sama pada partai leg kedua di Anfield nanti,” kata Diego Simeone seperti dikutip football5star.com dari laman resmi UEFA.

Atletico vs Liverpool - Diego Simeone - Wanda Metropolitano - uefa. com
uefa.com

“Saya yakin faktor tuan rumah akan sangat membantu kami. Tapi, hal yang lebih penting di laga nanti adalah penampilan kami di atas lapangan. Ketika pertandingan dimulai, apapun bisa terjadi. Saya sendiri merasa cukup optimistis,” sambung Simeone menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Simeone juga mengaku sangat kagum dengan skuat yang dimiliki oleh Liverpool saat ini. Ia bahkan merasa kaget karena The Reds menjadi tim yang lebih kuat setelah menjual Philippe Coutinho.

“Setelah menjual Coutinho, saya sempat mengira Liverpool akan kehilangan arah. Tapi, mereka malah menjadi tim yang lebih kuat. Saya rasa, hal itu menunjukkan seberapa tinggi kualitas skuat yang mereka miliki saat ini,” tandas Simeone.