Hadapi Juventus, Valencia Kehilangan Tiga Pemain Sekaligus

Football5star.com, Indonesia – Laga melawan Juventus di Liga Champions kian terasa berat bagi Valencia. Pasalnya mereka dipastikan kehilangan tiga pemain sekaligus seperti Geoffrey Kondogbia, Ezequiel Garay, dan Jeison Murillo akibat cedera.

Seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kondogbia mengalami cedera engkel yang didapat pada laga terakhir La Liga melawan Real Betis. Kendati cederanya tidak terlalu parah, pelatih Marcellino tetap tidak menyertakan namanya di daftar pemain.

Setali tiga uang dengan Kondogbia, palang pintu El Che, Garay, juga bernasib serupa. Bahkan nasib bek asal Argentina itu lebih tragis lagi. Ia sudah menepi selama satu bulan setelah mengalami cedera lutut ketika melawan Atletico Madrid di Jornada pertama La Liga.

@valenciacf_en

Sementara itu, tandem Garay di lini pertahanan, Jeison Murillo, juga belum 100 persen pulih dari cedera hamstring yang menimpanya. Namun, Marcellino tetap menyertakan nama mantan bek Inter Milan itu ke dalam skuat. Walau begitu, ia diyakini masih akan mengistirahatkan Murillo pada laga nanti.

Untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggal ketiga pemain tersebut, sang pelatih sudah menyiapkan beberapa nama potensial sebagai pengganti. Gabriel Paulista dipercaya akan menggantikan Garay untuk menemani Mouctar Diakhaby di jantung pertahanan.

Sementara di lini tengah, posisi Kondogbia kemungkinan besar akan diserahkan pada rekrutan anyar Valencia, Daniel Wass, yang sejauh ini sudah membuat satu assist.

Comments
Loading...