Hadapi Kolombia, Polandia Dituntut Lebih Agresif

Football5Star.com, Indonesia – Polandia akan membuat perubahan untuk pertandingan mereka melawan Kolombia dan memulai “lebih agresif”. Pasalnya, Polandia membutuhkan kemenangan pada laga yang akan berlangsung di Kazan Arena, Senin (25/6) dini hari WIB mendatang.

Kedua belah pihak sendiri kalah 1-2 dalam pertandingan Grup H pertama mereka. Polandia di tangan Senegal dan Kolombia dari Jepang, yang berarti kekalahan lain tidak terpikirkan untuk keduanya.

Sebab, kekalahan bisa membuat Polandia maupun Kolombia tersingkir. Karena itu bagi striker Dawid Kownacki timnya mutlak harus mendapat tiga poin.

“Kami harus bermain lebih agresif,” kata Kownacki. “Dalam pertandingan lawan Senegal, kami tidak menunjukkan agresi, kami tidak menyerang lawan seperti seharusnya. Kami harus bermain lebih tajam. Ini adalah kesalahan kunci.”

“Ini (agresif) akan menjadi penting dalam pertandingan lawan Kolombia. Kami harus mendekati mereka, mereka memiliki pemain hebat, banyak individu yang bisa melakukan banyak hal ketika mereka menguasai bola.”

“Ketika kami mendapatkan bola, kami harus membuat keputusan lebih cepat. Kami menjaga bola terlalu lama dengan Senegal, kami tidak bisa masuk ke ritme,” tambah dia.

Polandia sendiri cuma bisa mendapatkan satu gol pada laga kontra Senegal melalui situasi bola mati lewat sundulan Gregorz Krychowiak. Karena itu, melawan Kolombia para pemain Polandia harus memaksimalkan peluang-peluang yang mereka dapatkan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...