Hadapi Lazio, Allegri Kembali Cadangkan Pogba

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak sungkan untuk membocorkan susunan pemainnya untuk menghadapi Lazio di babak perempat final Coppa Italia, Kamis (21/1/) dini hari nanti.

Allegri memberi gambaran siapa saja yang bakal diturunkan saat bertandang ke markas I Biancoceleste. Beberapa pemain kunci seperti Claudio Marchisio dan Paul Pogba akan kembali diistirahatkan pada laga ini.

“Besok kami akan bermain melawan tim kuat dengan tujuan lolos ke babak selanjutnya. Hernanes akan menggantikan Marchisio sedangkan untuk kondisi Bonucci dan Chiellini akan terus dipantau. Paul Pogba bermain dalam banyak partai musim ini, jadi dia bisa kembali diistirahatkan,” ucap Allegri.

“Di sisi lain, Kwadwo Asamoah berada dalam kondisi fit dan Barzagli sudah mulai berlatih dari kemarin. Andrea mungkin baru akan bermain di akhir pekan,”

Musim 2015-16 menjadi musim yang indah bagi Paulo Dybala. Striker berjuluk La Joya ini sudah mencetak 11 gol dari 19 penampilan bersama Si Nyonya Tua. Namun, di saat yang bersamaan, performa Alvaro Morata mengalami penurunan.

Musim ini, mantan striker Real Madrid itu baru mencetak satu gol dari 18 kali tampil. Padahal musim lalu, dia menjadi salah satu pemain kunci yang mengantarkan Juventus melangkah ke final Liga Champions. Terkait performa sang pemain, Allegri tak ingin ambil pusing. Namun ia tak ingin memberikan jaminan satu tempat untuk Morata dalam laga kontra Lazio.

“Morata akan kembali mencetak gol, dia punya kualitas hebat dan itu belum hilang. Besok kita akan lihat siapa yang akan bermain. Mandzukic dan Dybala berkontribusi bagus sedangkan Zaza layak untuk diturunkan.”

Comments are closed.