Hadapi Leicester, Arsenal Ingin Jaga Momentum

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, optimistis timnya dapat mengalahkan Leicester City pada akhir pekan demi menjaga peluang mereka untuk meraih titel Premier League musim ini.

Pada hari Minggu (7/2), Arsenal berhasil mengalahkan Bournemouth 2-0 di Vitality Stadium berkat gol yang dicetak oleh Mesut Oezil dan Alex Oxlade-Chamberlain. Ini merupakan kemenangan perdana mereka dalam lima pertandingan liga terakhir.

Ramsey berharap tiga poin yang didapatkan saat melawan Bournemouth dapat membuat mental bertanding The Gunners meningkat. Ia pun ingin agar timnya dapat melanjutkan momentum ini ketika menjamu Leicester di Emirates Stadium pada hari Minggu (14/2) mendatang.

Bagi pemain asal Wales tersebut, laga melawan The Foxes harus dimaksimalkan sebaik mungkin oleh Arsenal. Pasalnya, mereka saat ini masih berada di peringkat ketiga dengan total raihan 48 poin, tertinggal lima angka dari Leicester yang berada di posisi puncak.

“Sangat penting untuk kembali bangkit dari hasil-hasil buruk yang belakangan kami dapatkan. Jadi, penting untuk tetap menjaga jarak dengan Leicester,” terang Ramsey seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Apa yang mereka telah lakukan musim ini cukup luar biasa, tetapi kami harus mengeluarkan seluruh kemampuan untuk mendapatkan seluruh tiga poin yang ada. Kemenangan atas Bournemouth adalah hasil yang penting.”

“Semoga saja, sekarang kami dapat melanjutkan momentum ini dan menang juga berhasil menang atas Leicester. Kami berada di posisi yang baik saat ini dan semoga kami dapat mempertahankannya,” lanjut dirinya.

Comments
Loading...