Hadapi Liverpool, Suarez Tak Pedulikan Masa Lalu

Football5star.com, Indonesia – Luis Suarez tampak serius menatap gelar Liga Champions keduanya. Pemain asal Uruguay tersebut menegaskan tak peduli jika harus menyingkirkan mantan klubnya, Liverpool. Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (5/5) pekan depan.

Barcelona melenggang ke semifinal setelah menuntaskan perlawanan Manchester United dalam dua kesempatan. Demikian pula The Reds yang tak kehilangan satu leg pun ketika meladeni FC Porto di delapan besar.

“Liverpool merupakan tempat yang menyadarkanku untuk tidak pernah berhenti berjuang. Bisa dibilang, di sanalah namaku mulai dikenal sebagai pemain dunia. Tapi, sekarang aku bermain untuk Barcelona dan punya target yang harus dicapai,” katanya seperti dikutip dari Sport English.

Luis Suarez (Twiiter Barcelona)
twitter.com/FCBarcelona

Meski demikian, Suarez tetap tidak menampik dirinya masih terkenang momen saat membela The Reds. Musim terakhirnya adalah saat hampir membawa The Reds juara pada 2013/14. Kemudian ia memutuskan menerima tawaran Barca di akhir kompetisi.

“Aku selalu punya memori bagus di setiap klub yang aku bela. Mulai dari Nacional, yang membawaku ke Eropa, lalu ada Ajax, klub baru loncatanku ke Eropa. Demikian pula dengan Liverpool, ketika namaku semakin melambung,” katanya menyambung.

Suarez tampil dalam 133 penampilan dan mencetak 82 gol untuk klub asal Merseyside tersebut. “Aku bersyukur pernah merasakan momen-momen penting di sana. Termasuk bersama anakku,” tutupnya.

Comments
Loading...