Hadapi Lokomotiv Moskow, Sarri Bingung Pilih Dybala atau Higuain

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri dibikin bingung jelang laga Juventus vs Lokomotiv Moskow dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dinihari WIB. Sampai saat ini ia belum bisa pastikan siapa yang akan diplih antara Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Sejauh ini Gonzalo Higuain memang tampil lebih menjanjikan. Selain soal perolehan gol, ia juga lebih sering dipercaya Sarri sebagai starter. Sementara Dybala lebih sering tampil sebagai pemain pengganti. Tapi performa menawannya ketika membawa Juve menang 2-1 atas Inter Milan membuatnya secara perlahan mendapat kepercayaan sang pelatih.

Sarri mengatakan bahwa kedua pemain siap untuk diturunkan. Tapi dia belum juga menentukan sikap siapa yang akan dijadikan starter pada laga di Stadion Allianz nanti.

@juventusfcen

“Dybala dan Higuain dalam keadaan baik-baik saja dan mereka siap dimainkan. Tapi saya belum bisa pastikan siapa yang akan bermain nanti karena keduanya sama-sama hebat. Siapa pun yang bermain akan melakukannya dengan pikiran yang tenang,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia, Selasa (22/10/2019).

“Dua-duanya sudah tampil maksimal selama ini dan mereka merupakan pemain penting kami,” sambung mantan pelatih Napoli dan Chelsea.

Sementara itu, Juventus dipastikan belum bisa menurunkan Aaron Ramsey dan Danilo. Mereka masih mengalami cedera dan baru bergabung latihan terpisah Minggu kemarin.

“Tidak ada masalah dengan otot Ramsey. Tapi tidak mungkin menurunkannya di laga nanti karena dia baru menjalani latihan terpisah. Sedangkan kondisi Danilo mulai membaik. Tapi mustahil menurunkannya selama 90 menit,” imbuh Maurizio Sarri.

Comments
Loading...