Hadapi Malmo, Chelsea Tanpa Alonso dan Loftus-Cheek

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memutuskan untuk tak membawa Marcos Alonso dan Ruben Loftus-Cheek untuk menghadapi Malmo di ajang Liga Europa. Keduanya tak dibawa dengan alasan yang berbeda.

Maurizio Sarri memutuskan untuk tak membawa Marcos Alonso karena ingin mengistirahatkannya jelang partai melawan Manchester United di ajang Piala FA akhir pekan nanti. “Saya ingin mengsitritaharkan Marcos Alonso. Dia tak memiliki masalah fisik apapun.”

Sementara itu, Ruben Loftus-Cheek tak disertakan karena kembali mengalami masalah di punggungnya. Maurizio Sarri mengatakan bahwa Ruben Loftus-Cheek tak mengalami masalah pungung yang serius dan akan kembali bermain pada akhir pekan nanti.

Marcos Alonso - Maurizio Sarri - Ruben Loftus-Cheek - Chelsea - London Evening Standard
London Evening Standard

“Loftus-Cheek tak disertakan karena kembali mengalami masalah yang sama di punggungya. Tapi, ia tak mengalami masalah yang terlalu serius dan seharusnya sudah bisa kembali bermain akhir pekan nanti,” kata pelatih 60 tahin itu dikutip dari laman resmi Chelsea.

Selepas kekalahan memalukan atas Manchester City akhir pekan lalu, Maurizio Sarri berharap anak asuhnya dapat segera bangkit dan meraih kemenangan. Ia mengaku mengalami kesulitan untuk mengasuh anak asuhnya pasca kekalahan dari Manchester City.

“Saya merasa agak kesulitan untuk memimpin sesi latihan pasca kekalahan dari Manchester City. Tapi, hal itu merupakan sesuatu yang sangat wajar. Partai nanti akan berjalan dengan sengit. Saya ingin para pemain untuk segera bangkit, menunjukkan permainan terbaik dan pulang dengan kemenangan.”

Comments
Loading...