Hadapi Manchester United, Alisson akan Kawal Gawang Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik menghampiri Liverpool jelang bigmatch melawan Manchester United akhir pekan ini. Penjaga gawang utama mereka, Alisson Becker, dikabarkan siap ditampilkan.

Nama Alisson Becker memang sudah menepi sejak pekan pertama Premier League. Ia mengalami cedera ketika Liverpool menjamu Norwich City di Anfield. Dan selama ini posisinya diganti oleh kiper yang baru didatangkan dari West Ham United, Adrian.

Setelah tiga bulan berlalu, kondisi kiper asal Brasil makin membaik. Dirinya pun sudah terlihat mengikuti sesi latihan penuh bersama skuat Liverpool pada Selasa (15/10/2019).

Situasi ini memunculkan anggapan dirinya akan langsung dimainkan Juergen Klopp saat The Reds tandang ke Old Trafford minggu nanti. Apalagi waktu empat hari dirasa sudah cukup baginya untuk kembali ke kondisi 100 persen.

Kendati demikian, Juergen Klopp belum memastikan apa-apa terkait wacana memainkan kiper utamanya itu. Sementara Liverpool Echo melaporkan ia baru akan dimainkan di Liga Champions tengah pekan depan melawan Genk.

Tidak hanya pulihnya Alisson yang menjadi kabar baik untuk klub peraih gelar Liga Champions musim lalu. Bek tengah mereka, Joel Matip, juga sudah pulih dari cedera otot. Bek asal Kamerun diprediksi sudah bisa bermain saat melawan Manchester United.

Sebelumnya, Matip tidak bermain saat Liverpool meraih kemenangan atas Leicester City di Premier League dan RB Salzburg di Liga Champions.

Comments
Loading...