Hadapi MU, Borneo FC Siap Maksimalkan Status Tim Tuan Rumah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, mengatakan bahwa timnya akan memaksimalkan status tim tuan rumah pada partai melawan Madura United, Rabu (17/9) esok. Menurutnya, Madura United datang ke markas Borneo FC dengan amarah yang sangat besar.

Penampilan Laskar Sape Kerrab dalam beberapa pekan terakhir memang bisa dikatakan cukup buruk. Pasalnya, mereka mulai kesulitan meraih kemenangan dalam beberapa pekan terakhir dan harus merelakan kepergian Dejan Antonic.

Rasiman yang ditunjuk sebagai pengganti Antonic pun belum bisa mengembalikan performa gemilang Aleksandar Rakic dkk. Akhir pekan lalu, mereka harus puas dengan satu poin dengan Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Borneo FC - Madura United - @PusamaniaBorneo 2
twitter.com/PusamaniaBorneo

“Kita harus tampil maksimal di pertandingan nanti. Sebab lawan datang dengan ambisi ingin meraih angka setelah di laga terakhir hanya bermain imbang melawan Barito Putera di Pamekasan,” sebut Dandri Dauri dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Dandri sendiri tak ingin terlalu membicarakan masalah yang sedang mendera Madura United. Menurutnya, Madura United tetap merupakan tim kuat meskipun sedang berada di dalam masalah dan pasukan Mario Gomez harus tetap mewaspadai potensi kejutan dari Laskar Sape Kerrab.

“Soal isu di kubu lawan saya pikir itu jadi beban mereka. Yang jelas dengan raihan dua hasil bagus di partai tandang, kita tetap harus waspada. Jangan sampai malah jadi bumerang,” tandas Dandri.

Comments
Loading...