Hadapi Penghuni Dasar Klasemen, MU Berkaca Pada Laga Persela VS TIRA

Football5star.com, Indonesia – Madura United (MU) akan menghadapi penghuni dasar klasemen Liga 1 2019 Semen Padang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (29/8/2019). Meski hadapi Semen Padang, MU tak mau menganggap remeh lawannya tersebut.

Carateker MU Rasiman mengatakan bahwa semua pemain MU harus memaksimalkan kemampuannya untuk bisa meraih poin penuh. “Kami harus tetap memaksimalkan segala kemampuan untuk memenangkan pertandingan,” ucap Rasiman seperti dikutip dari antaranews.

Meski saat ini Semen Padang berada di dasar klasemen, dalam sepak bola kata Rasiman semua hal bisa saja terjadi. Ia pun mencontohkan seperti pertandingan antara Persela vs TIRA-Persikabo.

“Kalau kita menganggap secara tabel Semen Padang di bawah, itu anggap yang salah,” tambahnya.

Menurut Rasiman semua tim di Liga 1 2019 sangat berbahaya. Tidak ada kamus menyepelekan lawan untuk bisa meraih kemenangan di Liga 1 2019. Semua tim katanya sangat berpeluang menang meski mereka berada di papan bawah klasemen.

“Kami bekerja kers dalam beberapa hari ini, bahkan kita Madura terpaksa nge-camp di Pamekasan untuk mempersiapkan pertandingan melawan Semen Padang.”

“Tapi sekali lagi, Semen Padang bukan lawan yang enteng. Tetap harus diwaspadai karena mereka lawan yang berbahaya.” tutup Rasiman.