Hadapi Persaingan Musim Depan, Vinicius Soroti Pentingnya Persiapan

Football5star.com, Indonesia – Tepat di hari ulang tahun ke-19, Vinicius Junior berharap Real Madrid melakukan persiapan sebaik mungkin agar bisa mendapatkan musim yang lebih baik dari sebelumnya. Di samping itu, ia juga menyoroti perkembangan performanya di level personal sejauh ini bersama tim berjulukan Los Blancos.

Saat ini, skuat Real Madrid tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim 2019-20. Di momen bersamaan, mereka juga melakukan persiapan menghadapi persaingan musim depan.

Vinicius Junior mengaku senang bisa kembali berkumpul dengan rekan-rekan satu timnya guna melakukan persiapan. Baginya, tidak ada yang lebih baik dari momen tersebut karena Real Madrid memiliki pemain-pemain terbaik dunia.

Ballon D'Or - Real Madrid - Vinicius Junior - Squawka
Squawka.com

“Kami sedikit lelah tetapi kami harus melakukan segalanya sekarang agar mendapatkan musim yang bagus. Hal terpenting adalah melakukan persiapan terbaik, dengan begitu kami juga akan menutup musim depan baik juga,” kata Vinicius seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Vinicius juga menyoroti perkembangannya di level personal. Ia mengaku bisa lebih baik berkat bantuan dari rekan-rekan setimnya.

“Saya sudah banyak berkembang. Semua pemain membantu saya, jadi saya pun bisa membantu mereka nanti di lapangan,” ucapnya.

Namun, di saat baru memulai persiapan, skuat Madrid harus ditinggal sang pelatih, Zinedine Zidane, Jumat (12/7/2019). Perginya Zinedine Zidane tentu bukan karena bermasalah dengan manajemen klub maupun para pemain. Seperti yang dilansir di situs resmi klub, sang pelatih meninggalkan para pemainnya itu karena alasan personal.

Belum diketahui pasti kapan pelatih yang sukses membawa Real Madrid meraih hattrick juara Liga Champions tersebut kembali memimpin latihan Vinicius dkk. Akan tetapi, yang pasti ia akan melewati pertandingan pramusim pertama melawan Bayern Munich di Internastional Champions Cup (ICC) yang berlangsung di Houston, Amerika Serikat, 20 Juli mendatang.

Comments
Loading...