Hadapi Persebaya, Jacksen F Tiago Berderai Nostalgia

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/4/2018). Laga tersebut ibarat pulang kampung bagi Pelatih Laskar Antasari, Jacksen F Tiago.

Pria yang kerap disapa Papi Negro tersebut sejatinya pernah punya kenangan indah di Kota Pahlawan. Jacksen menjadi Legenda Persebaya setelah mengantarkan Bajul Ijo juara Liga Indonesia sebanyak dua kali ketika menjadi pemain dan pelatih.

“Ini bukan yang pertama. Dulu saya pernah menjadi pelatih Persiter Ternate dan pernah berhadapan dengan Persebaya. Kemudian saya menjadi pelatih Persipura juga pernah berhadapan dengan Persebaya. Sekarang giliran saat saya di Barito,” kata juru taktik asal Brasil tersebut seperti dikutip Football5star.com dari emosijiwaku.com, Kamis (5/4/2018).

Jacksen juga respek dengan Pasukan Angel Alfredo Vera yang berhasil kembali bermain di kasta tertinggi sepak bola tanah air. Menurutnya, Liga 1 memang sudah sepantasnya jadi habitat bagi klub kebanggaan Bonek tersebut.

Kendati demikian, Jacksen tetap tak mau terbuai masa lalu saat datang ke Surabaya.  Profesionalitas akan dia usung menghadapi Persebaya.

“Masuk di lapangan mereka (Persebaya) punya kepentingan, saya juga punya kepentingan. Saya datang ke Surabaya bukan sebagai seorang wisatawan. Tapi datang untk bekerja dan membela nama Barito.”

 

Comments
Loading...