Hadapi Persija Jakarta, PSS Sleman Akan Main Lepas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengatakan bahwa timnya akan bermain lepas ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga sore nanti. Ia pun mengaku siap membalaskan kekalahan atas Persija di ajang Piala Presiden lalu.

Laga nanti merupakan partai kandang pertama Macan Kemayoran di ajang Liga 1 musim ini. Hal tersebut tentu menjadi salah satu faktor yang membuat Marko Simic dkk akan tampil gahar. Pasalnya, mereka belum sekalipun meraih kemenangan dari empat pertandingan Liga 1.

“Main lepas, senang dan enjoy. Kita pernah kalah di Maguwoharjo, bagaimana kita mencoba membalas kekalahan di sana walau secara materi berbeda jauh. Harapannya bagi para pemain bisa menunjukan bahwa mereka kualitasnya hampir sama,” ungkap Seto Nurdiyantoro dikutip dari laman resmo PSS.

Seto Nurdiyantoro - PSS Sleman - Persija Jakarta - @PSSleman 2
twitter.com/pssleman

Meskipun memiliki catatan yang lebih baik ketimbang Persija, Seto mengaku tak ingin menganggap remeh potensi kebangkitan tim tuan rumah. Ia pun mengakui bahwa timnya masih memiliki kekurangan karena kerap kali kebobolan.

“(Kami bisa merepotkan) Dengan kecepatan yang kita punya, walau ada kelemahan selama ini, kita selalu kebobolan satu gol di pertandingan yang sudah dilewati. Di sisi lain kita juga mencetak gol, ada kelemahan dan kekurangan. Jadi, kekurangan bisa kita tutupi dan kelebihan bisa kita tambah,” kata Seto.

Saat ini, PSS duduk di peringkat ke-9 Liga 1. Mereka mampu mengoleksi enam poin hasil dari satu kali menang dan tiga kali imbang dari empat laga.

Comments
Loading...